Selasa, 14 Oktober 2014

MY PROFILE

                                                          MY PROFILE
Siapa disanaaaaaaa??????? siapa disini??? siapa yang punya blog???? saya lah  :D
blog pertama sejak masuk pertama kuliah, dulu sih udah buat, tapi males ngelolanya yah jadi buat lagi karena tuntutan alam :D. postingan pertama ya perkenalan dulu aja deh ya, nama saya Sunardi, panggil saja saya bunga, haha , enggak becanda, biasa dipanggil Ardi, nama tua yang punya makna, kata orang tua saya sih arti dari nama Sunardi berasal dari Su itu baik, Nar itu  Nur dan Di itu artinya dari jadi, jadi kalau diartikan kata Sunardi itu cahaya menjadi baik, :D aamiin semoga aja jadi orang baik dan berbakti kepada nusa dan bangsa serta menghantarkan berbakti membahagiakan orang tua, aamiin, 
saya tinggal di Brebes di sebuah desa kecil perbatasan antara kuningan dengan cirebon, jadi bahasa yang saya gunakan ya bahasa sunda, walaupun sebagian besar Brebes berbahasa Jawa, entah saking dekatnya dengan jawa barat mungkin bahasa saya kebawa bawa sunda. :D kini, saya lagi kuliah di Universitas Muhammadyah Yogyakarta, jurusan Agribisnis (PERTANIAN), sungguh kontras emang, dulu cita cita ku jadi pemrogram komputer yang handal, tapi tak apalah, toh orang sukses bukan cuma pemrogram komputer saja, saya lahir pada tanggal 7 Desember 1994, dikelas paling tua (kayaknya) tapi, muka masih imut imut kok :D ini terbukti kalau ada orang nanya alamat mereka sering memanggil "DEK" , kebukti kan bahwa saya masih kayak adek adek anak SD, sebenarnya saya lulusan Tahun 2013 waktu SMA, tapi saya berheni dahulu 1 tahun gak ngelanjutin, kenapa?? cie yang kepo :D saya berhenti 1 tahun pengen ngerasain dunia kerja setelah lulus SMA, Gimana rasanya? cie yang nanya terus, untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi dokter pribadi anda , (apa hubungannya ya ) haha, pokonya silahkan hubungi no hp saya.
ga terlalu banyak apa yang saya ceritakan , karena waktu sudah mendekati waktu habis, malum internet gratisss :D
jika kalian pengen tau lebih detail tentang saya, bisa hubungin no 085741172273, 
oke, Wasalam

1 komentar: